Halaman

    Social Items

Daftar Lengkap Para Pemain di Sinetron Catatan Harian Aisha


Tissa Biani Berperan sebagai Aisha 
> Aisha Alifa Jannah
Umay Shahab berperan sebagai Ridho 
> Ahmad Ridho Lillahi
Beby tsabina berperan sebagai Luna
Bio One berperan sebagai Rafa 
> Rafa Pradipta Tjandra
M. Irsyadillah Berperan sebagai Arga
Ajil Ditto berperan sebagai Ule

Jesslyn Elvaretta berperan sebagai Pinky
(Genk The HITZ)
Nichole Parham berperan sebagai Dewi 
(Genk The HITZ)
Dame Melati berperan sebagai Tasya
 (Genk The HITZ)
Sarah Tuffahati berperan sebagai Chelsie (Genk The HITZ)
Vanessa Kamga berperan sebagai Fe 
(Genk The HITZ)

Devin Putra berperan sebagai Frengky
Junior Roberts berperan sebagai Chiko
Adinda Putri berperan sebagai Tika
Angrean Ken berperan sebagai Baim
Faurellia Fadhilla berperan sebagai Airin 
> Adiknya Aisha
Rini Mentari berperan sebagai Marsha 
> Kakaknya Chelsie
Hikmal Abrar berperan sebagai Bagas Ayahnya Rafa
Shirley Margaretha berperan sebagai Lia 
> Ibu Rafa
Oka Sugawa berperan sebagai Ahmad 
> Ayahnya Aisha
Melanie Ahmad berperan sebagai Ibunya Aisha
Herdin Hidayat berperan sebagai Ayahnya Chelsie
Dini Savitri berperan sebagai Ibunya Chelsie
Rina Hasyim berperan sebagai Neneknya Ridho
Shandy Syarief berperan sebagai Budiman 
> Ayahnya Tika
Sherly Dwi Fitri berperan sebagai Ibunya Ridho
Ayu Inten berperan sebagai Bu Shinta
Alexandra Y Kosidin berperan sebagai Vani 
> sekretaris
Yessi Kenyang berperan sebagai Ijah > Pembantunya Rafa
Diana Puspita berperan sebagai Tuti 
> Kepala Sekolah


Video : Daftar Lengkap Nama Pamain Sinetron Catatan Harian Aisha di rcti
Jangan lupa Subscribe
https://m.youtube.com/watch?v=FucHmDrswJM
Terima kasih

Daftar Lengkap Pemain di Sinetron Catatan Harian Aisha

Apakah Erland manfaatkan Thomas buat jebak Finny & memancing kekacauan lg sama genk Rainbow? 
#AnakLangitepisode499 tayang Kamis, 4 Januari 2018 Kamis, 4 Januari 2018
Sinopsis Anak Langit Episode 499 Andra Ingin Menikah Dengan Tari

Andra baru saja pulang ke rumahnya. Dia langsung ngasih tahu Ceu Dedeh  rencana pernikahannya dgn Tari (MarcellaDaryanani) yg akan digelar minggu depan. Andra maunya menikah secara sederhana saja. Lalu Andra pamit pergi ke kantor. Andra akan selesaikan tugas dari Wibowo.

Finny (AngelaGilsha) sampai di tempat yg sepi. Tapi Finny bingung kenapa si Thomas malah ngajak janjian di tempat kayak gitu. Edo yg diam2 mengikuti Finny, melihatnya dari jauh. Sepertinya dia curiga juga penasaran.

Finny kelihatan kebingungan dan sudah tidak sabaran tapi dia masih menunggu. Finny menelpon Thomas tapi gak diangkat-angkat.

Tiba2, Erland datang sama Eka juga Rico. Finny pun kaget bgt lihat mereka. Mereka  tiba2 meringkus Finny. Finny gak diam saja tapi melawan mereka. Dan akhirnya Finny bisa dilumpuhkan Erland.

Akhirnya Andra tiba di kantornya Wibowo. Wibowo sangat kaget oleh Data yg telah berhasil dikumpulkan oleh Andra, ternyata semua asetnya perusahaan punya Wibowo kini telah pindah nama yaitu kepunyaan Erland.


Sinopsis Anak Langit Episode 499 Andra Ingin Menikah Dengan Tari

Film Dilan 1990 sudah rilis! Yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan Zara jkt48 siap-siap dech baper mulai 25 Januari 2018! #Dilan1990 
Dilan Itu Keren Bukan Sok Keren. Film Dilan 1990 Melia zara jkt48 iqbal

Tetapi banyak orang-orang yang menyayangkan perannya Iqbal Ramadhan didalam filmnya Dilan 1990. Ekspektasi memang selalu bisa mengalahkan realita. Dilan tetaplah Dilan dan Iqbal Ramadhan hanyalah seorang pemeran Dilan.

Banyak orang-orang yang bilang Iqbal nggak memerankan Dilan dengan baik, karena tidak sesuai dengan yang ada di novelnya, padahal itu kan baru trailernya saja, ya sudah nanti kita lihat saja filmnya.

Menurut para penggemar novel Dilan 1990 mereka berimajinasi bahwa Dilan itu sempurna, Dilan itu keren yah bukan sok keren.

Karena Iqbal Ramadhan itu bukan Dilan, jika saja kamu bisa, temui saja dia di Bandung waktu tahun 1990. Tapi Sayangnya ini adalah peran Dilan, sudah tahu dong artinya peran itu apa, itulah kenapa banyak orang yang nggak setuju dari awal. Dilan itu terlalu sempurna yang ada dalam imajinasi,dan dia itu terlalu sempurna untuk menjadi nyata.

@FiersaBesari 
Jujur, setelah menonton trailer-nya, pendapat saya tetap tidak berubah: Ini bukan imajinasi saya tentang sosok Dilan. Saya tidak ada masalah dengan Iqbal. Saya hanya tidak menyangka, dialog-dialog indah dalam novel terasa biasa saja ketika diucapkan oleh para pemeran

@FiersaBesari 
Iya, jika sebuah novel diangkat ke layar lebar, imajinasi sutradara/penulis sudah tentu takkan bisa menampung imajinasi para pembaca novel yang jumlahnya banyak. Itu saya mafhum. Yang tidak bisa ditolerir adalah ketika pemeran tidak mampu memberi nyawa saat mengucapkan dialog

@radenrauf 
Dilan : Sekarang kamu tidur, jangan begadang, dan jangan rindu. Milea: Kenapa? Dilan: Berat, kau gak akan kuat, biar aku saja. Itu kan tadinya so sweet banget, SEKARANG JADI DATAR gegara kebayang trailer Dilan :/

Dan disini gue jadi tau, mana yang mau Dilan dan mana yang mau Iqbaal. Jika fans iqbaal liat Dilan cuma mau liat iqbaalnya beda dengan pembaca Dilan . Mereka mau liat seperti apa sosok Dilan diperankan sama seperti imajinasi mereka atau tidak.

Milea:hahaha Dilan:heh jangan tertawa M:kenapa? D:nanti laki2 itu jadi suka sama kamu M:kenapa emg? D:ketawamu kan bagus M:hehehe ketawa ah biar dia suka D:terserah,nanti aku berantem dg dia M:karena? D:rebutan M:hehehe kamu yg menang D:karena? M:karenaaa aku ingin kamu yg menang

Dilan Itu Keren Bukan Sok Keren. Film Dilan 1990

Ini adalah karakter Bunga / Ranum, yang diperankan oleh Rebecca Klopper.  Cantik, baik, ramah dan periang, siluman buaya putih.
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Buaya Putih artia cantik seksi  Rebecca Klopper

Seperti apa rasanya, jika harus terlahir sebagai seorang setengah manusia dan setengah siluman buaya? Inilah yang harus dihadapi Bunga. 

Danum, asli dari Suku Dayak, putra dari Bue Baputi dan Hasna. Simpatik, namun dingin.
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Buaya Putih Arbani Yasiz

Berbeda dengan Danum, dialah Marabajo. Tujuannya ingin hidup abadi menjadi siluman buaya. Bagaimana caranya? 

Ratu buaya ini mempunyai sikap tenang, tapi harus hati-hati dengan kegarangannya. Dialah Maharani Sei.

Seorang yang memiliki kesaktian tinggi; Ratungga. Diakah yang akan menjadi pelindung warga?

Aspar, ayah angkat Bunga. Tapi ia akan melakukan apa saja untuk melindungi anaknya.

Darwis, seorang dosen yang memiliki wajah tampan dan karismatik. Tapi kabarnya dia memiliki tujuan terselubung. 

Wanita cantik yang datang dari Jakarta, Marisa, seseorang yang penuh kasih sayang dan keibuan. 

Daftar Pemain Sinetron Buaya Putih

Rebecca Klopper berperan sebagai Ranum
Arbani Yasiz berperan sebagai Yasiz
Rendy Kjaer Nett berperan sebagai Darwis
Haviza Devi Anjani berperan sebagai Marisa
Karenina berperan sebagai Maharani Sei
Jonathan Prizzy berperan sebagai Aspar
Nikki Prazetta berperan sebagai Marabajo

Profil Biodata Rebecca Klopper Pemeran Bunga / Ranum di Sinetron Buaya Putih RCTI




Daftar Pemain Sinetron Buaya Putih



Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Buaya Putih

Daftar Pemain, Sountrack dan Rating Sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta
Daftar Pemain, Sountrack dan Rating Sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta bryan domani ersya aurelia aliando syarief varrel, natasya wilona

Sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta ini mulai Tayang Perdana 13 November 2017 yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh artis -artis ternama yaitu Aliando Syarief, Natasha Willona, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Verrell Bramastha dan pemain lainnya.

Dari tayang perdana Sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta ini langsung mendapatkan respon yang bagus dari pemirsa SCTV,  karena jalan cerita yang sangat menarik dan banyak pemain - pemain bintang di dalamnya, ini terbukti dari Rating tv yang berada di posisi yang bagus. Pada waktu episode ke 6 (16/11/2017) sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta sukses meraih share/tvr 4,6/19,7% yang membuat sinetron ini berada di posisi teratas.
Daftar Pemain, Sountrack dan Rating Sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta bryan domani ersya aurelia aliando syarief varrel, natasya wilona
(foto) Via liputan6.com

Daftar Pemain 

Verrell Bramasta Sebagai Vino
Ersya Aurelia Sebagai Dara
Bryan Domani Sebagai Leon
Natasha Wilona Sebagai Laras
Aliando Syarief Sebagai Satya
Maureen Daryanani  Sebagai Bianca
Gabriella Larasati Sebagai Sonya
Amara Sophie Sebagai Lola
Lidya Kharisma Sebagai Lastri
Windy Wulandari  Sebagai Ranny
George Rudy  Sebagai Rey
Johan Morgan Sebagai Bimo
Ujang Ronda Sebagai Ujang
Boy Tirayoh Sebagai Samsul



Siapa Takut Jatuh Cinta

Produksi > SinemArt
Produser > Leo Sutanto
TV > SCTV
Genre > Drama
Soundtrack > Seberapa Pantas (Gamaliel Audrey Cantika)

Daftar Pemain Sinetron (STJC) Siapa Takut Jatuh Cinta

Jadwal,daftar pemain dan Sinopsis FTV RCTI dan Foto-foto. Tayang perdana di Rcti FTV "Cintaku Diculik Kamu
#LayarSinemaIndonesiaRCTI, tanggal 9 desember 2017 jam 14:00 wib.
Sinopsis Ftv rcti Cintaku Diculik Kamu Yuki Kato sama junior liem

Yuna yang diperankan oleh artis cantik Yuki Kato, karakternya adalah cewek cantik dan juga kaya, tetapi  Yuna kurang perhatian Dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Panji yang diperankan oleh artis Junior Liem. Karakter Panji adalah seorang Cowok yang tampan dan lugu. Tapi Panji adalah Lulusan S1 tetapi kok malah berjualan cireng keliling! Panji gak sengaja ketemu dengan Yuna, pertandakan ada apa ya?
Sinopsis Ftv rcti Cintaku Diculik Kamu Yuki Kato sama junior liem

Ternyata Yuna kesal bgt  sama sikap kedua orang tuanya, apa yah yang harus Yuna lakukan? Yuna harus bagaimana, ya? Supaya  dia lebih diperhatikan oleh kedua orang tuanya?

Lalu Panji menemukan Yuna saat itu Yuna sedang diculik, apa Panji akan membantu menyelamatkan Yuna?

Belum selesai dengan drama penculikan Yuna, masalah yg harus dihadapi Yuna menjadi semakin rumit. 
Sinopsis Ftv rcti Cintaku Diculik Kamu Yuki Kato sama junior liem

Bukan hanya Panji, tetapi keluarga Yuna pun jadi ikut terlibat kedalam masalah sama Yuna. Ternyata eh ternyata, ini yang telah Yuna rencanakan, apa bisa berhasil recana Yuna? Ftv ini ditayangkan perdana di RCTI "Cintaku Diculik Kamu" dalam #LayarSinemaIndonesiaRCTI . 

Sinopsis Ftv Cintaku Diculik Kamu

Inilah daftar lengkap para pemenang SCTV Awards 2017.

1. Aktor Utama yang Paling Ngetop:
Verrell Bramasta
2. Aktor Pendamping yang Paling Ngetop:
Immanuel Caesar Hito
3. Aktris Utama yang Paling Ngetop:
Natasha Wilona
4. Aktris Pendamping yang Paling Ngetop:
Megan Domani
5. Penyanyi yang Paling Ngetop:
Via Vallen
6. Goup Band yang Paling Ngetop:
Armada
7. Presenter Paling yang Ngetop:
Andhika Pratama
 
BACA JUGA
Foto Megan Domani Daftar lengkap Pemenang SCTV Awards 2017
Via > instagram @megandomani1410

8. Soundtrack Sinetron yang Paling Ngetop:
123 (Bian Gindas) - Jodoh Yang Tertukar
9. Sinetron yang Paling Ngetop:
Anak Langit
10. FTV yang Paling Ngetop:
Service Cinta Montir Cantik
11. Film Layar Lebar yang Paling Ngetop:
Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss! Part : 1
12. Infotainment yang Paling Ngetop:
Hot Shot
13. Iklan yang Paling Ngetop:
Indomie Versi 45 Tahun Indomie
14. Penghargaan Khusus: diberikan kepada sinetron Para Pencari Tuhan menjadi Sinetron Ramadan yang Paling Ngetop Sepanjang Masa.
 

Daftar Lengkap Pemain Sinetron Buaya Putih di RCTI


Pemenang SCTV Awards 2017 Lengkap

Daftar lengkap Pemain  dan sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.
Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Aliando Syarief memerankan tokoh Satya, Satya  anaknya pendiam dan juga misterius. Satya adalah kakaknya Vino yang dimainkan oleh Verrell Bramasta. Satya sangat dipercaya oleh mamanya untuk mengurus semua bisnis keluarganya.
Peran Aliando Syarief  Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dalam Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta
Via > instagram @siapatakutjatuhcinta_sctv


Pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta
  • Natasha Wilona sebagai Laras
  • Verrell Bramasta sebagai Vino
  • Aliando Syarief sebagai Satya
  • Maureen Daryanani sebagai  Bianca
  • Gabriella Larasati sebagai Sonya
  •  Windy Wulandari sebagai Bu Rani
  • Bryan Domani sebagai Leon 
  • Ersya Aurelia sebagai Dara

Profil Biodata Artis Bryan Domani  Pemeran Leon di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta



Profil Biodata dan Foto Artis Cantik Ersya Aurelia

Peran Aliando Syarief Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dalam Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta